Saturday, 16 December 2017 - Buka jam 08.00 s/d jam 21.00 , Sabtu- Minggu libur
Home » kosmetic » Cream Ratu ( apotik Ratu )

Cream Ratu ( apotik Ratu )

Cream Ratu ( apotik Ratu )
Ditambahkan pada : November 1st, 2013
Rp 200.000
*Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu
Available
Kode Produk :
Dilihat : 1,443 kali
Kategori : kosmetic
Share it! Bagikan info produk ini kepada teman Anda
facebook
twitter
stumbleupon
Delicious
reddit
Digg

    * wajib diisi semua (tidak boleh ada form yang kosong)
    :
    :
    :
    :
  1. *pesan 10 pcs lebih?

  2. *Tulis keterangan tambahan seperti warna, ukuran atau pertanyaan khusus Anda tentang produk ini.
  3. * wajib diisi semua (tidak boleh ada form yang kosong)
    :
    :
    :

  4. *Contoh : Jl. Prambanan Gang.5 No.13B RT.01 RW.01
    Kota Banyuwangi / KodePos.68416 - Jawa Timur


  5. Pastikan Anda sudah mengisi semua form.
    Apabila ada yang kosong, order Anda tidak dapat dikirim.
    ( Klik tombol kembali untuk cek ulang )

Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service Jual Produk Kecantikan siap melayani dan membantu Anda.

Cream Ratu ( apotik ratu )

Sudah pada tau donk hebohnya produk Toner Badan Apotik Ratu?!?!? Kini Hadir khusus buat kamu yg Pengen Tampil Lebih Cantik Paket Perawatan Wajah Apotik Ratu.

Paket Perawatan Wajah Cream Ratu ( apotik ratu ) Terdiri dari : Cream Wajah Siang & Malam, Sabun dan YANG DI TUNGGU TONER WAJAH APOTIK RATU!!!!!

Trusss apa sih Special nya dibanding Produk lain sejenis nya???
1. Cream Wajah  ( krim siang sama krim malam )

Racikan dari para Apoteker handal apotik ratu berfungsi :
Diracik dgn Bahan herbal Melembabkan, dan mencerahkan kulit wajah. Membantu mencegah dan menyamarkan noda hitam. Mencegah timbulnya jerawat. Menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini akibat kosmetik, polusi atau usia.

2. Sabun Cair :
Dengan kandungan rendah bahan kimia, sehingga tidak membuat iritasi pada kulit! Dan mengangkat minyak berlebih pada kulit sehingga memperkecil kemungkinan timbulnya jerawat.

3. Toner Wajah Apotik Ratu :
Hal yang paling Special dari Cream ini, Toner Special yg ditunggu2 oleh para pecinta Toner Badan Apotik Ratu yg telah menjadi best seller di segala Online Shopping!!!
Dipakai setelah mencuci wajah dgn sabun. Berfungsi mengangkat kotoran yg menempel di wajah 3x lbh bersih. Menyamarkan bekas di wajah. Mempercepat proses pembersihan flex diwajah!!
anti deh kulit wajah belang

jadi … jangn ragu lagi silakan hubungi kami di 085289633167  pin bb  D100A1AE

Tags : , ,
KONTAK KAMI ( Fast Respond )
*Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati!
Hotline : 085289633167
SMS Center : 085289633167
BBM : D10E8233
Via Yahoo Messenger :

Belum ada komentar.
Jadilah orang pertama yang menulis komentar tentang Cream Ratu ( apotik Ratu )





Hotline : 085289633167 SMS Center : 085289633167 BB Messenger : D10E8233 mamimimi_1@yahoo.com